Selasa, 12 Februari 2013

BANK DEPOSIT PUSKUD JATIM

Deposit Auto:

Daftarkan No.HP dengan cara ketik, No.HP, Nama Loket SMS Ke 085649955788,

Contoh Ketik:
Tiket.Nominal (Tiket.500000) Sms ke Center: Pilih salah satu,

082132742169
085211130518
085808255409
087855263439

Segera Transfer sesuai angka Nominal dan no. Rekening di Balasan Sms, dan Otomatis dalam 30 detik Sukses... (Perhatikan No.Rekening di Balasan SMS Center)

Bisa juga Via Telegram : Add ppobpuskudjatim_bot, Start...

Rekening Bank Auto Deposit

BRI  : 0211.01.001440.30.9  Atas Nama PUSKUDJATIM
BNI : 473927661 Atas Nama PUSKUDJATIM
MANDIRI : 140.008.1181.811 Atas Nama PUSKUDJATIM
BCA : 0104146666 Atas Nama Zainal Arifin


PUSKUDJATIM PUSAT :
    Jln. Kemayoran Baru No. 15,
    Surabaya,
    Telp. (031) 3551394, 3523017
    Unit PPOB Lantai IV.

Petugas Koordinator PPOB PUSKUDJATIM :
    Fikin. R ✆/✉» 085649955788
    Email : fikinpeople@yahoo.co.id
    YM : fikinpeople
    WhatsApp : 085649955788
    BBM : 7D7B73F0
    Facebook :  facebook.com/ppob.puskudjatim

Kantor Cabang Wilayah Magetan :
    KUD Sapto Raharjo,
    Ds kartoharjo, Kec Kartoharjo,
    Magetan,
    Telp. (0351) 7602615

40 komentar:

  1. klu udh transfer dan konfirmasi apa lngsung nambah k quota

    BalasHapus
  2. Iya, setelah konfirmasi ke center, langsung masuk quota...

    BalasHapus
  3. kalau untuk deposit minimal berapa jumlahnya....kelipatan berapa..

    BalasHapus
  4. ni ada aplikasi desktopnya ndak gan

    BalasHapus
  5. deposit bisa transfer via atm atau harus storan tunai ke bank gan?

    BalasHapus
  6. mohon penjelasan bos, sya posisi di pemalang jawa tengah tpi tertarik bget dg ini PPOB, tolong penjelasan dikirim ke email sya, suwun....
    ni emailnya : ellinghotspot@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. beberapa hari ini proses masuk nya kuota sangat lama, yang normalnya hanya membutuhkan 15-20 menit untuk bertambahnya kuota, pada hari ini 2 jam menunggu kuota belum juga bertambah. saya sudah mencoba menghubungi nomor yang tercantum pada blog ini namun sama sekali tidak ada respon. Mohon untuk menjadi perhatiannya supaya semua pihak merasa nyaman pada pelayanan ppob ini. ( PP Arkananta Tasik )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf atas ketidaknyamanan nya, utk sabtu-minggu sms center kesini 082233227806, smua wilayah, dan no. yg senin-jumat off kalau sabtu-minggu..........

      Hapus
  8. pp NIXA_id40764_Surabaya :
    Mohon info...untuk pembayaran PLN saat ini hanya bisa dilakukan rekening per rekening. Tidak bisa dilakukan beberapa rekening sekaligus seperti sebelumnya.Apa keadaan seperti ini hanya selama masa maintenance saja ( sampai 1 Mei ) atau seterusnya...terima-kasih.
    Salam Sukses,
    pp NIXA

    BalasHapus
  9. transaksinya apa 24jam nonstop?

    BalasHapus
  10. gan gimana cara mo register new member kita sbgai uplinenya, mohon pencerahannya dimana menu registrasinya...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftarkan downline, di kolom komentar daftar online kasih keterangan downline dr pp ............

      Hapus
  11. mohon penjelasan bos, Kalau mau gabung PPOB Gmn?, trus Pertransaksi vi nya brp? sya posisi di Lumajang jawa timur saya tertarik bget dg PPOB ini, tolong penjelasannya?.trimakasih.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar isi aja form daftar online, fee listrik n token 1.400

      Hapus
  12. Apa bisa jg trx pembayaran melalui HP & Mobile Printer? Thx u/ infonya?

    BalasHapus
  13. kami menunggu konfirmasi deposit kami segera ( PP AL FITROH TUBAN )

    BalasHapus
  14. UNTUK VEE LISTRIK APA LANGSUNG ATAU HARUS NUNGGU BULAN BERIKUTNYA BOSS....MAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akumulasi fee 1 bulan, cair antara tgl3-6 awal bulan.

      Hapus
  15. Selamat Pagi
    Maaf Bos....kalo sudah sms Deposit Alangkah baiknya ada sms jawaban,dan Kalo Deposit sudah sukses ada konfirmasi ka pp.biar sama-sama enak/nyaman ga nunggu2.terimakasih...ini hanya masukan.....Selamat Pagi
    Agus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap hari kami layani ribuan deposit, jd tdk mungkin utk balas satu2, utk itu habis deposit lgsung cek saldo.

      Hapus
    2. Setuju bos... tapi kalau ada kendala layanan dan mau komplain yang cepat ditangani Komplain kemana bos..? thanks

      Hapus
    3. Jika ada kerusakan/ deposit 30 mnt belum masuk, lgsung sms ke saya 085649955788

      Hapus
  16. kediri bos...dari kediri untuk deposit ke bank luar kota terutama bank bca dan bri ada biaya 5000 per sekali kirim deposit. apa bisa atau kirim deposit ke puskud gratis biaya 5000 , apa saran puskud supaya tidak kena biaya kirim ke luar kota sebesar 5000.....

    BalasHapus
  17. pak sekedar usul untuk sistem deposit di buat sistem tiket atau untuk nominal belakang di buat nominal yg unik sehingga klo kita transfer gak perlu konfirmasi deposit otomatis akan masuk sesuai nominal yg kita transfer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deposit tdk pake tiket, via sms center, bulat aja gpp, yg penting nominal, jam, dan pengirim jelas...

      Hapus
  18. pak klo saya daftar pinginnya system setor H+1 bisa tidak pak, soalnya saat ini saya masih pake PPOB system setor H+1

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Cucun pp inaya10215522 Agustus 2015 pukul 17.59

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. dari PP Almo Cell Kediri, untuk deposit masih tetap pakai sistim yang lama atau baru (auto deposiit), karena di web bukopin ada pengumuman pakai sistim autodeposit, trims.

    BalasHapus
  22. alangkah baiknya pas request tiket sekalian di cantumkan bank yang akan di tuju oleh pp,jadi akan lebih memudahkan pp buat transfer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di balasan sms tiket muncul rek tujuan...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus